2011/04/08

TAMPARAN ATAU PUJIAN

9:14 AM

fenomena di dunia maya selalu akan berimbas di dunia yang nyata, sungguh luar biasa pengaruh era zaman yang modern ini hingga apapun di dunia maya akan selalu terhubung dengan dunia aslinya, sungguh pergerakan yang cepat dan nyata bahwa dunia maya tidak bisa di pandangan sebelah mata, dengan seketika seperti bom yang menghancurkan hingga kepingannya pun terbang jauh entah kemana.

akhir-akhir ini KEPOLISIAN REPUBLIK  INDONESIAdi kejutkan atas perbuatan anggotanya YAITU Briptu Norman YANG MEMBUAT HEBOH DUNIA MAYA atas videonya dengan gerakan yang kocak dengan iringan musik lagu india .


opini dulu bahwa polisi sangar dan  ganas di patahkan dalam opini ini bahwa polisi juga bisa menghibur, saya rasa hal ini merupakan batas kewajaran saja karena polisi juga manusia yang mempunyai rasa untuk ekspesi dalam hidupnya namun yang di sayang kenapa harus di pos jaga melakukannya walaupun niatnya bagus untuk menghibur temannya yang sedang sedih dan ingin membuat tertawa, hal ini menurut pendapat saya yang menjadikan suatu pemersalahan, teguran harus di layangkan namun bersifat konstruktif.
salurkan bakat pada tempat sehingga tidak akan terjadi permasalah....
selalu berkarya bang Briptu Norman

anda belum lihat videonya silahkan klik ini

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar, selamat mejelajahi blog Pendidik Barsel, Kunjungan berharga mohon tinggalkan komentar

 

© 2013 Blog Pendidik Barsel. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top