2011/04/07

Award..... for me

5:44 AM

Bismillah !!! saya awali dengan asma Allah dalam memulai ini, ada sesuatu yang di berikan kepada saya, namun saya tidak tahu atas dasar apa saya di berikan itu karena saya bahwa blog ini saya rasa kurang pantas karena saya blogger yang minim pengalaman dan selalu belajar , pemberian itu sebuah award atau semacam perhargaan,,Yaitu blog award setetes embun,  penghargaan itu di berikan kepada Blog ini.... karena ada syaratnya !!! baiklah special thank for id-blogg..... atas pemberian ya. semoga jalinan silaturrahmi tetap terjaga hingga akhir jaman.... tiada kata paling indah kecuai mengucap syukur alhamdulilah,,,,,

ada pantun
buah pepaya masak dipohon
batangnya tinggi sekali
mohon maaaf lahir batin
bila ada salah dalam penulisan ini

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

1 komentar:

  1. Sukses award ny gan, post nya amooy..

    mf, baru koment. ada kesalahan teknis..(alias Lupa). hee

    BalasHapus

Terimakasih telah memberikan komentar, selamat mejelajahi blog Pendidik Barsel, Kunjungan berharga mohon tinggalkan komentar

 

© 2013 Blog Pendidik Barsel. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top